perut buncit berisiko impotent
Kesehatan

Perut Buncit Beresiko Tinggi Impoten ? Ini Penjelasanya

Perut buncit, Tak sedikit pria yang suka lemak di perutnya. Karena perut kotak sekarang kurang trendi dari perut kembung, alasannya pasti malas.

Sayangnya, ada bahaya lain di balik perut buncit yang memengaruhi fungsi pria seksi. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kelebihan berat badan lebih tinggi daripada yang besar di perut dapat menyebabkan impotensi atau disfungsi ereksi.

Baca juga: Punya Gigi Ompong Bisa Membuat Kita Mudah Pikun!

Dengan banyak lemak di perut, kemampuan tubuh untuk memasok darah berkurang dan dapat menyebabkan produksi testosteron menurun secara dramatis.

Seorang profesor urologi di University of Minnesota, di Minneapolis, Kevin Billups, MD, dikunjungi oleh pasien dengan disfungsi ereksi. Dia juga meminta Rajapoker pasien untuk berdiri dan melihat perutnya.

“Jika Anda tidak dapat melihat penis Anda, itu masalah,” katanya seperti dikutip CNN.

Ereksi terjadi kompilasi darah yang mengarah ke penis membesar dan menyebabkannya terisi dengan darah. Proses memulai dimulai lapisan dalam kapal atau disebut endotelium melepaskan nitrit oksida, molekul yang memberi sinyal otot-otot di sekitarnya untuk bersantai.

Baca juga: Penampilan RTX laptop gaming terbaik tahun 2019

Dan kompilasi endotelium tidak berfungsi dengan baik, penis mungkin tidak cukup darah untuk menghasilkan atau mempertahankan ereksi.

“Ereksi pada dasarnya adalah peristiwa kardiovaskular. Jika aliran darah tidak dapat meningkat karena pembuluh darah tidak dapat berkembang secara normal, ada penurunan fungsi ereksi,” jelas Robert A. Kloner, MD, seorang ahli penyembuhan jantung dan ahli kedokteran di Keck School of Medicine, Universitas California Selatan, di Los Angeles

Jadi, masih ingin perut buncit Anda adam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *