Teratur Minum Teh Berefek Baik Pada Tingkat Kecerdasan Otak
Kesehatan

Teratur Minum Teh Berefek Baik Pada Tingkat Kecerdasan Otak

Satu studi dari National University of Singapore ungkap jika mereka yang teratur minum teh mempunyai ingatan yang lebih baik serta berkaitan dengan peranan kognitif yang sehat, dibanding dengan yang tidak.

“Hasil kami memberi andil positif minum http://vvpoker99.com/ teh untuk susunan otak, serta merekomendasikan jika minum teh dengan teratur mempunyai dampak perlindungan pada penurunan kualitas otak berkaitan umur,” jelas periset Asisten Profesor Feng Lei dari Department of Psychological Medicine NUS, mencuplik Science Daily.

Riset ini bekerjasama dengan University of Essex serta University of Cambridge yang awalnya tunjukkan konsumsi teh berguna buat kesehatan terhitung penambahan situasi hati serta mencegah penyakit kardiovaskular sebesar 50 %.

Baca juga : Kematian Akibat Rokok Vape Meningkat Di AS

Dilandasi oleh penemuan itu, Profesor Feng Lei mendalami dampak langsung teh pada jaringan otak. Team periset mengambil 36 orang dewasa berumur 60 tahun ke atas, serta kumpulkan data mengenai kesehatan, pola hidup, serta kesejahteraan psikologis mereka.

Sesudah menganalisa kapasitas kognitif serta hasil pencitraan peserta, team periset temukan jika individu yang konsumsi baik teh hijau, teh oolong, atau teh hitam paling tidak 4x satu minggu mempunyai kualitas otak yang lebih baik serta efektif.

“Hasil ini memberi dukungan penemuan awalnya dengan tunjukkan dampak positif dari minum teh dengan teratur yaitu penambahan kualitas otak,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *