study turki
Pendidikan

Tidak Perlu Pandai Bahasa Ingrish Untuk Kuliah Di Negara Ini

Belajar di luar negeri adalah impian siswa, untuk mencicipi kuliah di negara lain. Namun, terkadang peluang itu tidak mudah dicapai karena ada syarat yang harus dipenuhi, salah satunya lulus dalam bahasa Inggris.

Bagi Anda yang saat ini bermimpi ingin sekolah di luar negeri tetapi tidak fasih berbahasa Inggris. Berikut ini adalah Togel Singapura pilihan dari negara tempat universitas memberikan peluang bagi siswa internasional yang tidak mahir berbahasa Inggris. Coba lihat!

1. Perancis

study prancis

Prancis adalah negara yang memang terkenal sejak berabad-abad lalu. Tidak hanya di bidang ekonomi, keamanan, dan hukum, pemerintah Prancis juga menaruh perhatian besar pada bidang pendidikan.

Siswa internasional yang ingin belajar di Prancis tidak harus mahir berbahasa Inggris. Pada dasarnya, siswa didorong untuk menjadi mahir dalam bahasa Prancis, setidaknya memenuhi standar tingkat bahasa untuk siswa asing, yaitu mencapai standar B2 yang disebut DELF B2.

2. Rusia

study rusia

Negeri Beruang Merah menawarkan berbagai beasiswa untuk siswa internasional yang berprestasi. Sebagian besar, universitas di Rusia memberi satu tahun untuk belajar bahasa Rusia untuk siswa internasional.

Baca juga : Perut Buncit Beresiko Tinggi Impoten ? Ini Penjelasanya

3. Jerman

study Jerman

Jerman menarik banyak siswa internasional karena kualitas universitas dan biaya yang relatif rendah. Universitas di Jerman kebanyakan membimbing siswa internasional untuk belajar dan menjadi mahir dalam Bahasa Jerman.

Program studi yang ditawarkan sebagian besar berbasis pada bahasa Jerman. Karena itu baik untuk berbicara dengan pejabat negara, dan untuk bersosialisasi dengan Jerman, keterampilan bahasa Jerman harus diandalkan. Selain bekerja, kemahiran bahasa Jerman sangat diperhitungkan.

4. China

study china

Siswa internasional berbondong-bondong ke Cina untuk kuliah. Negara ini tidak mengharuskan seseorang untuk mahir berbahasa Inggris karena hampir semua bidang di Cina didasarkan pada bahasa Cina. Jadi, tidak heran Cina menjadi tujuan terlaris setiap tahun bagi siswa internasional.

5. Turki

study turki

Tidak perlu sulit untuk belajar bahasa Inggris, beberapa universitas di Turki tidak perlu mahir berbahasa Inggris. Sebaliknya, universitas di Turki menyediakan satu tahun kelas bahasa Inggris. Namun, mayoritas masih menggunakan bahasa Turki.

6. Korea

study korea

Anda tidak harus mahir berbahasa Inggris. Negara Ginseng ini menawarkan berbagai program bagi siswa internasional untuk mencicipi kuliah di Korea. Program ini mencakup pertukaran pelajar, gelar ganda, dan program musim panas dalam bentuk beasiswa dari Pemerintah Korea.

Baca juga : RTX Penampilan terbaru laptop gaming terbaik tahun 2019

Pemerintah Korea menawarkan beasiswa hanya membutuhkan usia Anda tidak lebih dari 25 tahun untuk S1 dan 40 tahun untuk S2 / S3. IPK juga harus di atas 3.0. Karena Anda tidak harus mahir berbahasa Inggris, Anda lebih baik memiliki keterampilan bahasa Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *