Utamanya Critical Thinking untuk Asah Kecerdasan Anak
Pendidikan

Utamanya Critical Thinking untuk Asah Kecerdasan Anak

Pendidikan salah satu faktor yang penting buat orangtua untuk anak. Tiap orangtua tentu inginkan pendidikan untuk buah hati terkasih dengan tempatkan anak di sekolah yang baik.

Tetapi, salah satunya kekurangan dari skema pendidikan sejauh ini ialah, anak kurang dilatih dalam soal critical thinking (berpikir gawat). Walau sebenarnya salah satunya yang penting dikendalikan oleh generasi akan datang dalam hadapi masa industri 4.0 ialah critical thinking.

Untuk keperluan pendidikan penambahan di luar sekolah dan mengajari anak tentang latihan Critical Thinking, instansi pendidikan non-formal Eye Level Indonesia mempunyai keunggulan adanya materi evaluasi Critical Thinking Math yang menolong anak berpikir gawat serta dapat pecahkan permasalahan lewat latihan masalah matematika.

Marketing Executive Eye Level Indonesia Aditiawarman menjelaskan critical thinking ini akan bermanfaat buat hari esok anak untuk pecahkan permasalahan dalam tiap masalah.

Baca juga : The Sims 4 Vs PC Saat ini Tengah Digratiskan!

“Eye Level datang dari Korea Selatan dengan konsentrasi materi evaluasi matematika serta bahasa inggris untuk anak umur 3 sampai 15 tahun. Eye Level sesuaikan potensi si anak dengan level yang berlainan serta mempunyai arah supaya anak itu mempunyai fondasi dalam belajar hingga dia bisa menjadi seorang anak yang mempunyai critical thinking, masalah solving, serta lifelong learning,” tutur Aditiawarman dalam infonya, Selasa (11/2/2020).

Aditiawarman menerangkan, Eye Level mempunyai dua konsentrasi dalam materi evaluasi Matematika, yakni Basic Thinking Math (Bilangan, Aritmatika, Pengukuran, Kesamaan) yang memprioritaskan menolong anak mengerti matematika pada umumnya layaknya seperti pelajaran matematika QQ8788 di sekolah. Lantas Critical Thinking Math (Skema Jalinan, Geometri, Pengukuran, Pemecahan Masalah, Penalaran) yang menolong penalaran pada otak kiri anak.

“Adanya buku yang sistematis serta menarik, dan alat membantu belajar akan membuat anak makin semangat serta suka belajar di Eye Level,” tutur Aditiawarman.

Sekarang, kata Aditiawarman, Eye Level Indonesia mempunyai lebih dari 120 learning center yang menyebar hampir di semua daerah di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *